Market Update

SMF Highlight

Building Permit Index

Early Warning System

Makroekonomi

Market Comment

Beberapa Alasan Ini Menunjukkan bahwa Anda Butuh Apartemen

    Kepemilikan apartemen kini semakin diminati karena dianggap bisa menggantikan rumah tapak. Masyakarat kalangan ekonomi menengah ke atas mulai memilih apartemen sebagai tempat tinggal. Riset pasar perumahan juga menunjukkan bahwa apartemen diminati karena dianggap praktis dan bisa mendukung gaya hidup di perkotaan.

    Ternyata beberapa hal ini merupakan alasan kuat bagi Anda untuk segera memiliki apartemen dalam waktu dekat:

    Butuh Tempat Tinggal yang Dekat dengan Lokasi Kerja

    Jika tempat tinggal Anda terlalu jauh dari lokasi kerja, tentu saja Anda membutuhkan banyak waktu ketika pergi dan pulang kerja. Kendala ini bisa diatasi melalui kepemilikan apartemen yang dekat dengan lokasi kerja. Anda pun dapat menghemat waktu dan tenaga saat menempuh perjalanan ke tempat kerja. Efisiensi waktu ini akan membantu meningkatkan produktivitas kerja Anda.

    Ingin Memulai Investasi

    Investasi di bidang properti memang selalu menguntungkan, termasuk investasi melalui kepemilikan apartemen. Nilai jual apartemen akan meningkat seiring berjalannya waktu. Terutama bila lokasi apartemen Anda berada di kawasan strategis yang dekat dengan perkantoran, pusat perbelanjaan, dan sejumlah fasilitas umum lainnya. Anda bisa menyewakan apartemen tersebut kalau belum mau menempatinya dalam waktu dekat.

    Tidak Punya Banyak Waktu untuk Merawat Rumah

    Seseorang yang berstatus lajang biasanya disibukkan oleh pekerjaan hingga tak punya banyak waktu untuk mengurus rumah. Oleh sebab itu, tinggal di apartemen merupakan pilihan yang tepat. Karena tim maintenance apartemen akan memperhatikan kondisi tiap unit secara cermat. Anda juga tak harus meluangkan banyak waktu untuk merapikan unit apartemen yang berukuran mungil. Karena Anda hanya perlu menyiapkan beberapa perlengkapan penting untuk menunjang kenyamanan di unit apartemen Anda.

    Sistem Keamanan yang Terjamin

    Sistem keamanan apartemen yang ketat pasti membuat Anda merasa lebih aman. Sebab tidak sembarangan orang bisa mengakses ruangan-ruangan di sebuah gedung apartemen. Di samping itu, apartemen juga memiliki banyak staf keamanan dan perlengkapan canggih untuk memantau keamanan selama 24 jam. Para penghuni apartemen tentu merasa lebih nyaman tinggal di hunian yang keamanannya selalu terjaga.

    Jangan menunda proses pembelian apartemen bila Anda benar-benar membutuhkannya. Dapatkan unit apartemen yang harganya terjangkau dan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang Anda butuhkan.